Galery Foto

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

eXii_sT Management

Berdiri pd tgl 17 agustus 2018..
Bermarkas besar d Pexal..
Qta “eXii_sT community” mjd kpla masing2 cbng prushaan dr eXii_sT management..
Dg 36 prushaan bsar yg trsebar d slrh dunia..
Kbrhsilan ini d cpai dgn kinerja n penglamn slma 10th stlh qt lu2s SMA..
Stiap prushaan memiliki ratusan ank cbng usha..
Pncak kbrhsiln eXii_sT management d capai pd th 2023 dg mmbeli pulau yg d namai eXii_sT island…

Teman2 jgn pnh lupakan mimpi qt brsma…

Smp skrng,krtas yg berisi mimpi2 qt msh q jaga n tertempel d dinding kamar kosQ supaya q bs trmotivasi n q bs mengingatkn kalian bahwa qt pna mimpi brsma…

Pernak-Pernik Sepak Bola

Jaket, Bantal, Jam weker, Tas Liga-liga top Eropa

langsung dipilih dan pesan gan!!!…

untuk pemesanan dan cek ketersediaan barang bisa hubungi

sms 08562978873,

Pin BB 31139ad3,

Whatsapp 088806007119,

Twitter @ShandyEPutra😀

grab it fast!!!!😀 Baca lebih lanjut

Sepatu Cowok

Blackmaster dan Giant Shoes

untuk pemesanan dan cek ketersediaan barang bisa hubungi Baca lebih lanjut

Sepatu Cewek

MM Shoes, Tweenie, Dinanti…

untuk pemesanan dan cek ketersediaan barang bisa hubungi Baca lebih lanjut